large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Drs. SYAFRUDIN, M.Si
NIP. 19680525 199011 1 001
PROFIL BPBJP
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


BPBJP KOTA CILEGON SAMBANGI KOTA MALANG
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-03-28 -|- 03:09:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Proses pengadaan barang/jasa dengan baik dan benar sesuai dengan peraturan presiden yang berlaku. “Aplikasi SIMBAJA yang akan digunakan e-Proc 2016 akan memberikan kemudahan bagi PPK dalam mengirim data (upload dan download) persyaratan pengadaan ke ULP Kota Malang,”.


Pada akhirnya, diharapkan PPK dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam mengelola pengadaan barang/ jasa dengan baik, benar dan tidak bermasalah.


Drs. R. Widjaja Saleh Putra menyampaikan, pelaksanaan e-Proc 2015 ada 386 jumlah paket (lelang) masuk dan 374 paket selesai. “Dari semua paket yang masuk ULP ada tujuh yang batal lelang, 51 lelang ulang dan lima lelang gagal,” jelasnya.


“Gagal lelang pada tahun 2015 disebabkan oleh tidak adanya penawaran yang masuk, tidak ada yang lolos evaluasi penawaran, tidak ada yang lolos evaluasi kualifikasi dan sanggah dinyatakan benar,” imbuh Widjaya.


Chandra Eko Agustinus, konsultan aplikasi SIMBAJA menjelaskan seputar aplikasi SIMBAJA, sedangkan Yuli Eka Ningtyas mengingatkan kepada setiap SKPD di Kota Malang untuk memanfaatkan SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) dengan maksimal.


Sementara itu, Yuswanto, Kepala UPT P2BJ Provinsi Jawa Timur dan juga Pengurus Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur lebih melakukan sharing seputar pengadaan barang/jasa kepada peserta yang hadir. “Proses pengadaan barang/jasa di lingkungan pemerintah ini harus mengacu kepada aturan yang berlaku, sehingga semua bisa berjalan dengan baik,”


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimanakah layanan BPBJP Kota Cilegon


Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA